Pj Bupati Langkat Bebas Tugaskan Kabid SD yang Terjaring Razia di Diskotek

- 3 April 2024, 13:48 WIB
Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy ketika melaksanakan sidak di beberapa bagian kesekretariatan pemerintah kabupaten Langkat pada Jumat, 1 Maret 2024.
Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy ketika melaksanakan sidak di beberapa bagian kesekretariatan pemerintah kabupaten Langkat pada Jumat, 1 Maret 2024. /Kominfo Langkat/Ikp/

DETAKSUMUT.ID - Pj Bupati Langkat H M Faisal Hasrimy langsung membebas tugas MR dari jabatannya sebagai oknum Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan Langkat yang terjaring razia di Diskotek Blue Star, di Desa Emplasmen, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (2/4/2024) dini hari.

Pj Bupati Langkat H M Faisal Hasrimy menjelaskan berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 94 Tahun 2021 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil pasal 31 yang berbunyi untuk kelancaran pemeriksaan, PNS yang diduga melakukan pelanggaran disiplin dan kemungkinan akan dijatuhi hukuman Disiplin berat dapat dibebaskan sementara dari tugas jabatannya oleh atasan langsung sejak yang bersangkutan diperiksa.

Baca Juga: Diskotek Beroperasi saat Ramadan, Oknum Kabid SD Dinas Pendidikan Langkat Terjaring Razia

"Kita mendengar di media sosial yang bersangkutan kita bebas tugaskan," kata mantan Sekda Sergai itu saat diwawancarai wartawan usai menemui Guru Honorer peserta PPPK tahun 2023 di Ruangan Pola Bupati Langkat, Rabu, 3 Maret 2024.

Pemkab Langkat akan menyurati Polres Binjai. "Kami menyurati Polres Binjai dan menyampaikan secara resmi," kata Faisal.

Terkait kabar MR positif narkoba, Faisal hanya tersenyum. 

"Kita belum mendapat informasi kalau tes urine yang bersangkutan positif narkoba dari Polres Binjai," kata Faisal.

Sebelumnya diberitakan, Polres Binjai melakukan razia di Diskotek Blue Star, di Desa Emplasmen, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (2/4/2024) dini hari.

Baca Juga: Bulan Ramadhan, Satpol PP Siantar Lakukan Razia Pekat, Amankan 3 Pasangan Yang Bukan Suami Istri

Halaman:

Editor: Abdul Rahim Daulay


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x