Pemko Bersama Kantor Bea Cukai, Tokoh Pemuda Siantar Gelar Sosialisasi Berantas Pita Cukai Tembakau Ilegal

- 11 Juni 2024, 20:35 WIB
Pemko Bersama Kantor Bea Cukai, Tokoh Pemuda Siantar Gelar Sosialisasi Berantas Pita Cukai Tembakau Ilegal
Pemko Bersama Kantor Bea Cukai, Tokoh Pemuda Siantar Gelar Sosialisasi Berantas Pita Cukai Tembakau Ilegal /

DETAKSUMUT.ID - Satpol PP Kota Pematangsiantar berkejasama dengan Kantor Bea Cukai mengadakan sosialisasi pemberantasan pita cukai tembakau ilegal tahun 2024, Bertempat di aula kantor Kecamatan Siantar Sitalasari

Dihadiri Kasatpol PP Pematangsiantar, Humas Bea Cukai, Ketua KORMI Aprial Muhammad Rizaldi Ginting, Camat Siantar Sitalasari Diwakili Sekcam, serta tamu undangan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lurah dan para Pengusaha Rokok Perwakilan Kecamatan Siantar Sitalasari dan Martoba.

Rahmad Affandi Siregar SH selaku ketua panitia yang menjabat Kabid GAKDA Satpol PP menegaskan kegiatan ini berdasarkan surat keputusan Wali Kota Pematangsiantar tentang sosialisasi pemberantasan pita cukai tembakau ilegal dikota Pematangsiantar tahun 2024.

Kasatpol PP Pematangsiantar Pariaman Silaen menyampaikan dalam sambutannya kegiatan ini sebagai tugas dari pemerintah kota kepada kita untuk bagaimana kita sama-sama memberantas pita cukai tembakau ilegal di Kota Pematangsiantar

Aprial Muhammad Rizaldi Ginting selaku Ketua KORMI dan tokoh pemuda sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini.

“Dimana nantinya ilmu yang didapat dari narasumber dapat diaplikasikan sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam sama-sama memberantas pita cukai tembakau ilegal di Kota Pematangsiantar tahun 2024,” katanya.

Syahrul Ramadhan Pane SH camat Siantar Sitalasari sebagai tuan rumah menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan yang sangat baik ini.

“Kita harapkan bersama para tokoh agama ,tokoh masyarakat, lurah, para pengusaha rokok yang berada di Siantar Sitalasari dan martoba dapat bersama sama kita memberikan edukasi kepada masyarakat dan lingkungan kita agar tidak adanya peredaran pita cukai tembakau ilegal di Kota Pematangsiantar,” ungkapnya.

“Jika ada silahkan hubungi pihak yang berwenang,” tandasnya.

Editor: M Roni


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah